Sabtu, 19 Mei 2012

Minggu itu......

Bagi sebagian orang, minggu itu hari MERDEKA!, gak peduli mau jatuhnya pas tanggal 17 agustus, atau tanggal muda, atau tanggal tua.
Tapi menurut saya, hari minggu itu hari yang depresif...
Kenapa? well ada beberapa faktor yang menyebabkan saya rada sensi dengan hari minggu

  1. it's the day that you waiting for - Ngerti gak? menanti sesuatu yang kamu tunggu itu seru banget!, apa lagi kalau uda deket banget, in this case minggu, kalau ud hari sabtu BUIIIIKKKK pasti heboh banget, party lah.... dugem lah... minum lah..... jalan - jalan bareng teman lah.... tapi begitu hari minggu. TEK! udah.. paling bagus kamu stuck di tempat tidur, males bangun dengan alibi bahwa 'nilai gravitasi di tempat tidur adalah 10 x nilai gravitasi biasa'.
  2. it's one day before another hell to face - KENAPA MINGGU MESTI MEPET BANGET AMA SENEN!!!! - itu adalah salah satu pertanyaan filosofis yang sering keluar di hari minggu, 1 hari sebelum hari senin itu gak enak sob... kalian mulai mikirin tugas, rutinitas, dosen galak, senior songong, junior sengak, rapat - rapat organisasi, kupon bazaar (ini khusus buat muda - mudi bali wkwkwkwk) dll.
  3. hari dimana dimana para ibu tahu dengan pasti bahwa semua anaknya libur - ada beberapa kemungkinan kejadian yang menimpa kalian dengan menggunakan premis di atas; 1) kalian bakalan di suruh kerja rodi.... paket kerja rodinya macem - macem ada bersihin rumah, nyucil mobil, bantuin belanja ke pasar (ini neraka banget!!!), tapi ada yang lebih kejam 2) MINTA DI TEMENIN KE KUNDANGAN TEMEN ORANG TUA KALIAN - gimana gak tersiksa coba? para orang tua saling ngenalin anggota keluarganya, terus cerita dengan panjang lebar tentang anak mereka, terus nanyain pertanyaan yang gak cuman kepo, tapi juga ngeselin (gimana kuliahnya? dimana kerjanya? susah gak kuliah di sana?) kita lagi liburan di ingetin ama yang begonoan, mekite nimpuk. Dan juga bayangin sebuah acara, dengan makanan yang penampilan ala farah quin, tapi rasa kayak aming, terus mereka bakalan muter lagu - lagu jadul, lagu jaman kemerdekaan, lagu ketika soneta sama kerennya kayak SMASH..... oh...what a great day......
Itulah beberapa hal yang menyebabkan saya paling benci sama hari minggu, mungkin kalian berpendapat lain, dan itu wajar, beda kepala, beda isi, tapi satu hal yang pasti, buat semua mahasiswa dan mahasiswi yang sedang liburan, para staff yang menikmati minggu tenang ini, saya cuman mau memberikan satu pesan .....................



"BESOK HARI SENIN"

SALAM UPIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar