Minggu, 20 Mei 2012

Thanks to GAC

Somehow hari ini saya berhasil nonton GAC di Kutabex
Biasanya asal masuk kuta 3 langkah langsung nyasar hehehe

N komentar saya...
MAHAL ABIS!!!!!!
Artian mahal dalam hal ini bukan harga tiketnya, wong nontonya gratis kok (kalau bayar saya belum tentu mau nonton hehehe, anak kuliahan coy)
Artian mahal disini adalah mewah, mereka walaupun cuman bertiga dan cuman akustikan, tapi tampil maksimal.

Gamal, so karismatik, saya objektif ya, bukan homotif. Serius, stylenya asik, main gitar sambil ngambil beberapa part vocal itu harusnya susah... tapi sama dia malahan kayak anak kecil main gaplek... asik bener...

Audrey, (AYO GAN, JANGAN NGOMONGIN BODI ATAU ROKNYA, JANGAN!!! BUANG PIKIRAN JOROK ANDA GAN!!!) tampil sangat menikmati lagu, asik bener, bebas, lepas, n celetukannya di sela - sela setlist mereka lumayan lucu, ada bakat jadi Stand up Comedian tampaknya hehehehe......

Cantika, (JANGAN NGOMONGIN ROK LAGI GAN!!! AYO USAHA!!!) ternyata cantik ya... (NEH KAN!! GAGAL!!!) tampil sangat kosentrasi sama suaranya, secara pribadi saya lebih suka stylenya Audrey ama Gamal yang totally lepas n menikmati, tapi tetep Cantika keren.

Gamal, Audrey, Cantika atau untuk sementara di sebut GAC, bener - bener keren, saya sendiri lebih suka menilai musisi itu setelah menonton live perform mereka, n GAC totally awesome, di beberapa part mereka berhasil bikin bulu kuduk saya merinding (BUKAN KARENA SAYA NONTON BARENG ADIK SAYA YANG MIRIP KUNTI, BUKAN!!!) karena secara audio mereka indah banget, ngingetin saya sama elfa's singer, n tangga. Dan tampaknya bukan cuman saya aja yang menganggap GAC keren saat perform, terbukti dari jumlah penonton, saat GAC membawakan lagu pertama mereka, venue terbilang sepi, tapi begitu dengan berjalannya set list mereka, di saat GAC melakukan closing dengan lagu "Ingin Putus Saja" penonton depan panggung sudah lebih ramai, dan mereka mau buat nyanyi bareng (Saya mah ogah di suruh nyanyi bareng, wong saya maunya nonton kalian nyanyi, malah disuruh nyanyi).

Yah.. mudah - mudahan GAC bakalan bisa tetep bertahan di industri musik Indonesia yang katanya berat, tapi menurut saya, kalau mereka tetap bertahan dengan style mereka, saya yakin mereka bakalan tetep ngeksis, kenapa? karena yang sekarang ada di indonesia cuman Boyband and Girlband yang bisanya lipsync, n itu gak cool banget!!

GAC menambah rasa respect saya terhadap musisi indonesia, selain mereka beberapa musisi indonesia yang menjadi idola saya adalah: Raisa (JANGAN NGOMONGIN CANTIKNYA LAGI GAN!), Tangga, n J-rocks, sekarang nambah lagi GAC

Mudah - mudahan kedepannya makin banyak MUSISI yang lahir dengan JIWA MUSISI mereka, bukan cuman MUSISI yang JIWANYA TUKANG DAGANG KACANG AMA KUACI....

SALAM UPIL (mau posting fotonya GAC, cuman kabelnya konektornya rusak, besok deh ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar