Minggu, 03 Juni 2012

Kids nowadays #1

Hari ini saya mau ngebahas soal anak - anak

SAYA BUKAN PHEDOPIL DEMI TUHAN!!!
Kenapa hari ini ngebahas soal anak - anak?
Karena banyak banget, hal - hal yang menurut saya banyak berubah tentang anak - anak
Cara mereka Bergaul
Cara mereka berinteraksi
Bercandaan mereka
Cara mereka memandang tentang suatu hal
Hiburan mereka
Permainan mereka
BANYAK!

Banyak banget yang berubah, memang, perubahan itu sesuatu yang kekal
dan bagi saya yang udah lama gak jadi anak kecil, jujur shock banget

Waktu itu hari rabu tanggal 30 Juni 2012
Saya jemput adik saya yang sekolah di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Denpasar
Adik saya cukup absurd
sebagai adik yang absurd, setiap pulang sekolah itu dia gak pernah nunggu di sekolahnya, Malahan jalan sekian meter biar bisa nunggu di sekolah SDnya, kalau kata dia "Soalnya banyak kenangan di SD ndi, makannya dektut suka nunggu di sana", YA IYALAH BANYAK KENANGAN BEGO! KAMU 6 TAHUN DI SANA!

Gak ada yang aneh waktu saya jemput dia di sekolah SDnya, gedung masih gitu - gitu aja, jeneng gurunya juga masih gitu - gitu aja (saklek bangke maksudnya), sampe akhirnya.....

Saya lihat, dengan mata kepala sendiri, anak kecil yang kayaknya kelas 3 - 4 SD, cowok, nembak temennya yang cewek, dan itu dia lakukan dengan sangat profesional!!!!

Saya, Umur 21 Tahun, terakhir nembak gebetan, sambil NGEPEL!, bukan ngapel, tapi NGEPEL!
itu karena saking nervesnya

Saya di langkahin sama anak SD? gak cuman itu, si cewek yang malu - malu kemayu, bilang nanti malem bakalan ngasi jawabannya, dan dy MINTA PIN BB SI COWOK

First! si cewek agresif banget! jaman saya sd, jalan bareng ama cowok aja malu! serius!
Second! anak SD sekarang ud pada pegang BB, saya kerja biar bisa beli BB!

WHAT THE FUCK IS HAPPEN

Gak cuman itu, kemaren saya nonton salah satu stasiun televisi swasta, ada boyband anak - anak.
anak - anak bentuk boyband sih gapapa y.... cuman lagunya itu!!!
Bernuansa romansa! jaman saya bocah, si joshua bikin lagu tentang ngobok - ngobok kobokan!
It's simple, dan menurut saya memang seharusnya begitu ya...

Bukannya gak mau kesalip sama anak SD yang nembak gebetan ala playboy cap lang begitu, atau menekan jumlah pertumbuhan boyband maho di indonesia, bukan....

Tapi karena hakikatnya, Fase anak - anak itu fase permainan....
apapun yang mereka lakukan di kala kecil saat besar nanti akan mereka anggap sebagai permainan, that's why jaman itu seharusnya mereka nonton Barney, Spongebob, dan kartun - kartun yang lain, karena yang secara umum mereka serap adalah "Ini cuman Mainan, Ini cuman bercandaan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar