Selasa, 12 Juni 2012

Thailand... lalalal

Sa Waa Dee Khrap!!!
Udah lama saya gak posting di blog, maklum lagi sibuk, sibuk namatin Mass Effect 3 hehehehe

Well ada beberapa hal yang saya mau cerita untuk postingan hari ini

Memang ada beberapa hal yang gak bisa jalan barengan, dan dalam kasus saya Standup Comedy dan Pendidikan.

Saya sih baru ikutan Standup Comedy, belon 1 tahun lah, tapi saya nemuin passion saya di sana, saya mungkin bukan comic yang bertalenta, yang setiap maju pasti lucu, yang semua materi yang saya buat pasti lucu, tapi somehow, walaupun udah sering gagal, ada rasa adiktif yang bikin saya pingin coba lagi dan lagi, terus menerus.

Tapi sayang banget, belon genap satu tahun rajin naek, eh udah mesti berhenti dulu karena training.

Yah.. mudah-mudahan komunitas Standup Indo Bali masih bertahan sampe saya selesai training, jadi bisa naik buat openmic lagi deh....

Dan yang kedua adalah, ternyata saya itu orangnya sangat anti-mainstream, di saat orang lain suka ama korea, eh saya malahan jatuh cinta ama Thailand....

My thailand addict di mulai dari Film yang dikasih ama Tinton, Suckseed.

Yap film comedy musical yang menurut saya keren banget, mereka ngambil sudut cerita yang hampir sama sih, cuman unsur komedi, musik dan ending yang twist tapi tetep ngasi harapan itu bagus banget, dan tentu saja, pemeran utama ceweknya, cakep abis si Nattasha Nauljam.

Dari film suckseed saya suka gak cuman cewek ama environtmentnya aja, saya juga suka lagu - lagu thai, ada beberapa band yang saya ikutin, yaitu Bodyslam dan No More Tear, menurut saya (walaupun gak ngerti artinya) lagu mereka itu keren - keren.

Ada satu lagu Bodyslam, yaitu Sang soot tae, yang jadi ost film Billionaire, dari situ nonton lagi, film Thailand, wah.. nambah terus pokoknya.

Dari sana saya mikir, kayaknya saya udah mulai kecanduan deh ama yang namanya thailand

Dan tanpa sadar playlist di mp3 saya udah mulai di rasuki lagu - lagu thailand

wah... mudah - mudahan aja, nanti kalau udah kerja, bisa liburan ke thailand hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar